Selasa, 06 April 2010

My First Love

Dia...
Laki-laki yang memiliki julukan sebagai orang maho di eternity. Maho ? apaan tuh Mau mau mau yang banyak....
hahahahahah tapi sayangnya sekarang udah enggak

Dialah orang yang memberikanku subuah cahaya dalam hidupku, orang yang selalu ada disampingku, orang yang selalu menerima curhatan dari siapapun walau hatinya sedang gundah....
Dia orang yang selalu memberiku semangat dikalau aku jatuh, orang yang selalu menghapus air mataku dikalau aku menangis. Orang yang selalu menyadarkanku dikalau aku salah. Orang yang selalu sabar dengan apa yang terjadi...
Aku tau walau dia selalu terlihat ceria disetiap harinya,namun dia selalu menutupi segala masalah yang sedang terjadi padanya..
Ingin rasanya hati ini membantu, namun aku tak bisa,,, aku hanya dapat membuatnya sedih, aku hanya dapat menambahkan beban pikirannya...
maaf maaf kan aku yang selama ini telah membuatmu sedih....

Dia orang yang selalu mengisi hari-hariku dengan senyum,tawa,dan canda. Kini aku pun menyadari tiada hari tanpa dirinya.

Dialah..... Faisal Rahman

0 komentar:

Posting Komentar